sitemap
Click for Singkep, Indonesia Forecast
EXCHANGE RATES
 Currency  Rates (IDR)
1 0
Update :
SENTRAInfo.com - Direktori Bisnis Indonesia  SENTRAInfo.com
 Pusat Informasi Bisnis
Discussion Board     :: Sign In :: Registration ::
Search Discussion :             Sort By :
<< Prev       11 - 20 of 26        Next >>
11.  Cari Kekawan Lame... » no comment posted yet
  Posted By : Jaya Raden on 15 Feb 2009 16:11:22 Update: 15 Feb 2009 16:11:22
 
Alo kekawan..,ikak2 ade tau tak alamat TANTI,YANTO HASAN,BONG CHIKONG dan sewaktu denganny,?jika ade tolong bagi tau..,time kaseh...
See discussion for this topic
 
12.  No Updated... » no comment posted yet
  Posted By : Jaya Raden on 15 Feb 2009 16:07:36 Update: 15 Feb 2009 16:07:36
 
Kalau dilihat dekat papan diskusi dan yg lainnye,takde yg taon skarang sume 1-2 taon lepas punye cerite..,cam mane dabok nak brubah maju.,?cube sume kite bagi smangat,setidaknye ade pendapat baru..,ti...
See discussion for this topic
 
13.  nagep sampai macam ni DABO?????... » 2 comment(s) posted
  Posted By : Syagustianofa on 05 Sep 2007 06:17:28 Update: 15 Feb 2009 15:49:18
 
SDA yang banyak tidak bise kelola dan menjadi benilai bagi kemajuan DABO karena tidak adenye pemikiran dan progress yang dilakukan oleh pengambil keputusan di LINGGA. cobe kite tengok..... dah berape ...
See discussion for this topic
 
14.  Pulau Simping... » no comment posted yet
  Posted By : Terry Dukes on 18 Aug 2008 02:03:17 Update: 18 Aug 2008 02:03:17
 
Has anyone got a boat that can take me to Pulau Simping (Sempang). I live in batam and intend to come to Singkep in a few weeks time and would like to explore some of the smaller islands
Thanks Terry...
See discussion for this topic
 
15.  terdiam dalam kebodohan... » no comment posted yet
  Posted By : Alul on 09 Aug 2008 06:40:18 Update: 09 Aug 2008 06:40:18
 
masyarakat kite tk bise berbuat ape2 karene selalu dibodoh2 kn olh pemimpennye, nk berteriak taktahu, nak berbuat pn tk tahu. hanye yg mereke bise terdiam melihat konflik pare wakel2 mereke.
kemanek...
See discussion for this topic
 
16.  sedih... » no comment posted yet
  Posted By : Alul on 09 Aug 2008 06:17:01 Update: 09 Aug 2008 06:17:01
 
bile lagi kite akan memperjuangkan dabo supaye bise menjadi ibukote kabupaten, dimane semangat2 kite anak dabo...? apekah semangat itu sudah terkubur didalam kolong2 yg ade didabo tu, mari lh kite ber...
See discussion for this topic
 
17.  Bangkit Dabo, kota yang hilang... » no comment posted yet
  Posted By : Jae (sei Lumpur) on 16 Jun 2008 22:14:20 Update: 16 Jun 2008 22:14:20
 
Setelah ratusan tahun pulau singkep di keruk dan dieksploitasi hasil buminye, sekarang seolah-olah ditelan bumi, saye sebagai budak dabo di perantauan mengimbau kepade segenap orang dabo diperantauan ...
See discussion for this topic
 
18.  Bangkit Dabo, kota yang hilang... » no comment posted yet
  Posted By : Jae (sei Lumpur) on 16 Jun 2008 22:14:14 Update: 16 Jun 2008 22:14:14
 
Setelah ratusan tahun pulau singkep di keruk dan dieksploitasi hasil buminye, sekarang seolah-olah ditelan bumi, saye sebagai budak dabo di perantauan mengimbau kepade segenap orang dabo diperantauan ...
See discussion for this topic
 
19.  Bangkit Dabo, kota yang hilang... » no comment posted yet
  Posted By : Jae (sei Lumpur) on 16 Jun 2008 22:14:12 Update: 16 Jun 2008 22:14:12
 
Setelah ratusan tahun pulau singkep di keruk dan dieksploitasi hasil buminye, sekarang seolah-olah ditelan bumi, saye sebagai budak dabo di perantauan mengimbau kepade segenap orang dabo diperantauan ...
See discussion for this topic
 
20.  Berat na...ngaksesnye...... » no comment posted yet
  Posted By : Paklong on 27 Feb 2008 05:40:15 Update: 27 Feb 2008 05:40:15
 
Wah berat betol nak...ngakses nye...padahal saye dah pakai speedy...cube ganti dengan CMS Joomla atau mambo atau cms yang aga ringan siket... bia yang ngunjung tak jemu nunggu... ini saran aje kalau d...
See discussion for this topic
 
<< Prev       11 - 20 of 26        Next >>